News Detail

Makan Pizza Buatan Chef Berpengalaman di Jamie's Cafe and Resto

Rabu, 2 Oktober 2019 16:44
Tribun Family card
Mini Cheese Pizza salah satu fasilitas bagi member Tribun Family Card 
Makanan khas Italia, Pizza menjadi makanan yang digemari oleh banyak orang di Indonesia. Jika ingin pizza dengan pilihan rasa yang lebih beragam Jamie's Cafe and Resto bisa menjadi pilihan anda.
 
Cafe yang berlokasi di Jalan Cemara, Pulo Brayan Darat II, Kota Medan ini menawarkan pizza dengan berbagai piliharan rasa dan ukuran yang bermacam-macam. 
 
"Pizza menjadi menu best seller di tempat ini. Untuk isinya ada ayam, sapi, dan sebagainya. Pizza kita juga enak karena chef kita punya pengalaman dalam mengelola pizza," ujar General Manager Jamie's Cafe and Resto, Mas Adil.
 
Menu yang dihadirkan di tempat ini bervariasi dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari Rp 19 ribu. Jamie's Cafe and Resto menawarkan makanan nusantara seperti olahan ayam, daging, dan makanan ringan seperti batagor, pisang goreng, dan lain sebagainya.
 
"Makanan beratnya ada ayam geprek, soto, sop ayam, tongseng, dan banyak lagi. Menu westernnya ada pasta, pizza, dan makanan lainnya," jelas Adil.
 
Cafe ini buka mulai jam 8 pagi hingga 11 malam. Pihaknya juga memberikan banyak diskon bagi pembeli handphone di GCell Gadget Store Cemara Asri.
 
"Gcell sudah kasih banyak promo. Lalu kita tambahkan lagi promo di Jamie's Cafe and Resto. Kita ingin memberikan yang lebih untuk menyenangkan customer," imbuhnya 
 
Bagi anda yang ingin menantang diri sendiri, anda bisa mencoba hamburger berukuran 4 kilogram di Jamie's Cafe and Resto. Para pengunjung bisa bertarung untuk menghabiskan burger berukuran besar ini dalam waktu tujuh menit dalam acara Man VS Food
 
"Jika bisa menghabiskan burger ini, pemenang bisa mendapatkan hadiah smartphone Samsung, Voucher makan Rp 1,5 juta,  Rice Cooker, dan DVD," jelas Adil
 
Adil mengatakan kegiatan ini awalnya diselenggarakan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 74. Selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk memperkenalkan burger sebesar 4 kilogram.
 
"Burger ini kami jual Rp 74 ribu. Ini juga sudah kami diskon 40 persen, harga normalnya Rp 118 ribu. Jadi sudah murah bisa dapat hadiah lagi, customer kita berikan banyak kelebihanlah," katanya. 
 
Pertandingan Man VS Food ini diselenggarakan setiap akhir pekan hingga akhir September nanti. Setelah berlangsung selama beberapa pekan, kata Adil sambutan tamu terhadap lomba ini sangat baik.
 
"Sejauh ini mereka penasaran dan ada peserta yang mau mencoba lagi untuk kedua kalinya. Semoga mereka bisa beruntung menaklukkan burger ini," ujarnya.
 
Tanpa Minimal Order
 
Restoran yang terdiri dari dua lantai ini menawarkan konsep yang berbeda di setiap lantainya. Lantai dua dibangun dengan suasana kekeluargaan dan sport bar di lantai 3. Cafe ini tepat berada di lantai dua dan tiga GCell Gadget Store Cemara Asri.
 
Bagi anda yang akan melangsungkan acara, seminar, hari ulang tahun, dan berbagai acara lainnya, Jamie's Cafe and Resto bisa menjadi pilihan anda. Adil mengatakan pihaknya memberikan harga spesial tanpa minimal order.
 
"Kami mulai dengan harga Rp 32 ribu per pax tanpa ada minimal order. Misalnya ada yang ingin menyelenggarakan pesta ulang tahun yang tidak terlalu ramai apalagi sifatnya dadakan, Jamie's Cafe and Resto sudah pilihan paling tepat," katanya.
 
Adil mengatakan pihaknya juga memberikan gratis undangan, sound system, dekorasi, dan proyektor. Dengan harga Rp 32 ribu, anda juga bisa mendapatkan satu pilihan makanan utama, sayuran, dessert, dan minuman.
 
"Untuk pesanan diatas 20 orang kita perlu komunikasi dulu minimal satu hari sebelum kegiatan. Tapi jika dibawah itu langsung kita terima saja tanpa perlu reservasi," pungkasnya.
 
 
TFC dapat Pizza Gratis
 
Bagi pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Premium bisa mendapatkan satu mini cheese pizza. Menu ini bisa didapatkan secara gratis satu kali dalam sebulan. 
 
'Khusus untuk member TFC kami juga menyediakan paket ayam geprek cabai hijau. Dengan Rp 28 ribu sudah mendapatkan es teh juga," ujar General Manager Jamie's Cafe and Resto, Mas Adil.
 
Kata Adil, paket ayam geprek cabai hijau ini normalnya dijual Rp 48 ribu. Bagi member TFC, pembelian dua beer juga bisa mendapatkan gratis kentang goreng.
 
Semua potongan harga ini bisa anda dapatkan dengan cukup menunjukkan kartu TFC Premium anda. Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.
 
Cukup membayar Rp 700ribu, anda sudah bisa menjadi member TFC Premium selama setahun. Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Jamie's Cafe and Resto ini dan puluhan merchant lainnya.
 
Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia
 
Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. (cr18)
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator