News Detail

Merchant Baru Tribun Family Card (TFC), Nikmati Kelezatan Soto Ranjau Mas Gembul

Kamis, 12 September 2019 11:32
Tribun Family card
SOTO RANJAU 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dalam meningkatkan pelayanan kepada member Tribun Family Card (TFC) premium, kini Srwijaya Post (Sripo)-Tribun Sumsel kembali menambahkan merchant terbaru yakni Warung Soto Ranjau Mas Gembul Palembang, Kamis (5/09/2019).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh Muhammad Mahmud Alfayed (owner Soto Ranjau Mas Gembul Palembang) disaksikan oleh Zulkarnain Tarmizi (Manajer Sirkulasi Sripo) dan Hermanto (Manajer Sirkulasi Tribun Sumsel)di Warung Soto Ranjau Mas Gembul Palembang yang beralamat di Jalan Bendungan No 49 B Rt 23 Sekip Bendung Palembang.

Alfayed owner soto ranjau Mas Gembul Palembang mengungkapkan, dengan bergabungnya menjadi member TFC premium, mulai besok 6 September 2019 Warung Soto Ranjau Mas Gembul siap memanjakan lidah para member TFC dengan mendapatkan gratis makan soto ranjau ceker sebanyak 12 kali dalam setahun.

Selain menjual aneka soto ranjau daging dan ceker, tersedia juga soto daging sapi, babat dan kikil serta menu pecel lele dan berbagai minuman segar.

"Kedepan kita akan ada menu baru, sate ayam dan kambing" Ungkap Afayed.

Terkait jam operasional buka setiap hari, Senin-Minggu, buka pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. Namun soto ranjau mas gembul juga bisa dipesan melalui online via grabfood dan gofood

Zulkarnain Tarmizi selaku Manajer Sirkulasi Sripo sangat mengapresiasi kerja sama ini dan mengucapkan terima kasih kepada warung soto ranjau mas gembul Palembang yang telah mempercayai Sripo-Tribun untuk bergabung sebagai merchant rekanan tribun group.

"Semoga kedepan melalui kerjasama ini membawa dampak positif bagi warung soto ranjau mas gembul, dan pelanggan akan selalu ramai dan tentu akan bertambahanya omzet bagi si owner" Tutup Zulkarnain kepada Sripoku.com.


Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Merchant Baru Tribun Family Card (TFC), Nikmati Kelezatan Soto Ranjau Mas Gembul, https://sumsel.tribunnews.com/2019/09/06/merchant-baru-tribun-family-card-tfc-nikmati-kelezatan-soto-ranjau-mas-gembul.

Editor: M. Syah Beni  

 

Penulis: Tribun Sumsel
Editor: Administrator
NEWS POPULER