News Detail

Merchant Baru Sate Kambing Muda Haji Sanusi Cabang Panakkukang

Rabu, 11 September 2019 12:38
Tribun Family card
Merchant Baru Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang, Makassar 

Yang ingin menikmati olahan sate kambing pilihan, kini telah hadir di pusat perniagaan kota Makassar, Sate Kambing Muda Haji Sanusi yang berlokasi di Jalan pengayoman Ruko Alfa Samping Hotel pengayoman Makassar.

Ada berbagai varian menu yang di sajikan. Menunya seperti sate kambing muda milenial, sate kambing muda premium, sate hati kambing, sate hati dan daging kambing muda.

Dan juga ada menu special lainnya seperti tongseng kambing muda, gulai kambing, sop kambing, tengkleng, dan juga bumbu kecap tambahan.

Tidak perlu khawatir yang tidak suka dengan daging kambing, ada menu lainnya yang tersedia seperti, sate ayam, tongseng ayam dan berbagai jenis minuman lainnya. Harga menu makanan dan minuman segar di rumah Sate haji Sanusi  terjangkau mulai dari harga Rp. 5000 hinggga Rp 60.000. dan harga minuman mulai Rp. 3000.

Khusus member TFC Premiun Rumah Sate Kambing Muda Haji Sanusi cabang pankkukang kota Makassar, telah bekerjasama  menjadi sala satu merchant TFC Premium dengan  memberikan discount 10 % setiap pengguna member TFC Premium yang datang langsung untuk menikmati menu andalan dari rumah makan tersebut.

Tunggu apa lagi segera datang untuk mencicipi  lezatnya daging kambing pilihan.

RUMAH SATE HAJI SANUSI “ENAKNYA TANPA TAPI

Info : 08114135555

 

 

Penulis: Tribun Timur
Editor: Administrator
NEWS POPULER