News Detail

Hair Fly Studio Gabung Jadi Merchant TFC Premium, Ini Gratisan Yang Diberikan

Kamis, 5 September 2019 08:19
Tribun Family card
Penandatanganan MoU Manager Hair Fly Studio, Vikry dengan Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains, Rabu (4/9/2019) 

Hair Fly Studio Gabung Jadi Merchant TFC Premium, Ini Gratisan Yang Diberikan

PONTIANAK - Untuk meningkatkan pelayanan kepada member Tribun Family Card (TFC) Premium, kini Tribun Pontianak kembali menambahkan merchant terbaru yaitu Hair Fly Studio

Para member akan mendapatkan gratis facial foam, hair tonic dan Hot/Cold Towel sebanyak tiga kali dalam setahun pasca penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Manager Hair Fly Studio, Vikry dengan Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains, Selasa (4/9/2019).

“Customer itu tak hanya butuh potongan rambut yang bagus, mereka juga butuh tempat yang nyaman. Mulai dari segi pelayanan hingga tempatnya. Itulah yang kita berikan untuk customer kita,” ujar Vikry disela-sela penandatanganan MoU.

Di Hair Fly Studio yang beralamat di Jalan Setia Budi nomor 54 ini menyediakan beberapa paket, mulai dari kids cut, just cuts, executive cut hingga flying cut. 

“Saat ini kita hanya khusus untuk cowok, tapi kedepannya kita akan menyediakan untuk cewek juga, seperti pewarnaan rambut cewek misalnya,” kata Vikry.

Nah, mulai 5 September 2019, Hair Fly Studio siap memenuhi permintaan dan kebutuhan para member TFC Premium yang senang berganti model gaya rambut trendy dan tentunya ditunjang dengan tenaga stylis terlatih dan berpengalaman.

Hair Fly Studio ini buka dari hari Selasa hingga Minggu pukul 10.00 - 21.00 WIB.

 “Dengan adanya kerjasama seperti ini kami berharap Hair Fly Studio bisa semakin ramai pengunjungnya, dan tentunya Hair Fly Studio dengan Tribun Pontianak bisa berkembang bersama,” ucapnya.

Julia juga sangat mengapreasi kerja sama ini dan mengucapkan terima kasih kepada   Hair Fly Studio yang telah mempercayai Tribun Pontianak untuk bergabung sebagai merchant rekanan Tribun Group.

“Semoga kerjasama ini membawa dampak positif untuk mempromosikan  Hair Fly Studio dan mengenalkan treatment-treatment yang ada, sehingga menambah jumlah pelanggan Hair Fly Studio,” harap Julia.

Untuk Info merchant rekanan Tribun Group  bisa kunjungi website TFC Premium dengan klik http://www.tribunfamilycard.com atau ikuti instagram TFC Pontianak di http://www.instagram.com/tfcpremiumpontianak atau hubungi 081351612000.

 

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER