News Detail

Unique Kafe Hadirkan Menu Baru dengan Cita Rasa Cowboy

Selasa, 3 September 2019 17:21
Tribun Family card
menu baru Uniqe Kafe, yakni Mi Rebus dan Mi Goreng Cowboy, pada Jumat (30/8)  
TRIBUNWIKI: Unique Kafe Hadirkan Menu Baru dengan Cita Rasa Cowboy
 
PONTIANAK - Dalam rangka peluncuran menu baru dan HUT RI yang 74, Unique Kafe hadirkan Mi Goreng Cowboy dan Mi Rebus Cowboy.
 
Kafe yang terletak di Jalan K H Ahmad Dahlan ini memberikan keunggulan pada menu barunya yakni porsi yang terbilang tidak biasa dengan ukuran jumbo.
 
Satu porsi Mi Goreng Cowboy dan Mi Rebus Cowboy dibandrol dengan harga Rp 16 ribu dan pada kesempatan ini Unique Kafe memberikan diskon 50% untuk tiga hari ke depan khusus untuk Mi Goreng dan Mi Rebus Cowboy dalam rangka pelumcuran menu barunya itu.
 
Mi Goreng dan Mi Rebus Cowboy dihidangkan lengkap dengan sayuran yang melimpah dan garnish yang menarik, sehingga pelanggan tidak akan kecewa saat pertama kali hidangan tersebut disajikan.
 
Saat diskon, Mi Goreng dan Mi Rebus Cowboy dapat kita nikmati dengan harga Rp 8 ribu saja, lengkap dengan sayur yang melimpah dan porsi yang jumbo.
 
Menurut asisten koki, Nurcahaya, menu yang baru diluncurkan ini memiliki rasa yang khas karena menggunakan bumbu rahasia Uniqe Kafe. Ia juga menyampaikan jika ada tambahan toping untuk Mi Goreng dan Mi Rebus Spesial Cowboy.
 
"Menu spesial itu ada pakai toping bakso, sosis dan ayam serta ukuran porsinya itu jumbo," ungkapnya saat ditemu di Cowboy Kafe.
 
Penanggung jawab kafe, yakni Arya dan Apri menyampaikan alasan pemilihan mi sebagai menu baru yakni dikarenakan mi dianggap sederhana dan banyak diminati oleh masyarakat. Mi Goreng dan Mi Rebus ditempatnya dibuat dengan versi cowboy dan berbeda dengan mi-mi lainnya karena resep khas Uniqe Kafe.
 
Keistimewaan menu baru kali ini ada pada isinya yang tidak biasa. Perpaduan sayur dan mi yang jumlahnya melimpah membuat pengunjung dapat merasa puas.
 
"Dengan adanya mi ini, orang akan mengingat Uniqe. Wah ingin makan mi, ingat Uniqe, karena ukurannya yang jumbo dan rasanya berbeda," ungkap Apri.
 
Mereka menargetkan untuk hari pertama peluncuran menu baru kali ini dapat mencapai 40%. Dan dikarenakan pengunjung Uniqe kafe tidak hanya berasal dari kaula muda saja bahkan juga digemari oleh pengunjung yang sudah berumur, Uniqe Kafe mengadakan promo makan gratis untuk pengunjung yang lahir di tanggal 17 Agustus tahun 1945 dan tahun 1974.
 
Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana kafe yang khas cowboy, mulai dari pakaian yang dikenakan oleh para waiters, dekorasi kafe, dan musik country Country yang diputar.
 
Terdapat pula spot foto dan properti cowboy yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk berfoto, seperti topi, pistol, dan properti cowboy lainnya.
 
"Semoga menu yang kita keluarkan ini dapat bermanfaat. Dan semoga cocok untuk lidah masyarakat Indonesia. Jadi, biar lebih enak juga dari mereka yang sudah terbiasa dengan mi, jadi bisa merasakan mi yang lebih enak dan nyaman. Porsinya kita unggulkan," ungkap Arya saat mengenakan topi cowboy.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator