News Detail

Pemegang TFC Dapat Kopi Gratis Tiap Hari

Selasa, 20 Agustus 2019 14:42
Tribun Family card
Gratis Ngopi dengan TFC di Pondok Yulia 

BAGI masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado, yang hobi minum kopi atau makan- makan mungkin bingung memilih tempat yang bagus.

Jangan khawatir, ada Pondok dan Resto Yulia. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk kalian.

Pondok dan Resto Yulia yang berlokasi di pusat keramaian, tepatnya di depan Transmart Carrefour Kairagi, Kota Manado, bisa dijadikan tempat hangout buat kamu-kamu pecinta kopi dan juga kuliner lovers.

Pondok Yulia ini juga bukan hanya hadir seperti rumah kopi yang hanya menjual kopi saja tapi juga menyiapkan aneka menu makanan, "Di sini juga tersedia berbagai macam makanan yang bisa dengan mudah dan kamu dapatkan dengan membayar sesuai harga yang sudah tercantum dalam daftar menu," ujar Ko Markus pemilik Pondok dan Resto Yulia, kepada tribunmanado.co.id,


Di Pondok dan Resto Yulia juga tersedia WIFI yang bisa diakses secara gratis oleh pengunjung di jam operasional Pondok dan Resto Yulia.

Diketahui, Pondok dan Resto Yulia dibuka sejak akhir November 2017, dan sejak dibuka sampai sekarang selalu ramai pengunjungnya.

Menurut Ko Markus, bagi pemegang Tribun Family Card (TFC), bisa keuntungan.
"Lewat kartu khusus yang dikeluarkan Tribun Manado ini, para pemegang TFC diberikan banyak keuntungan. Salah satunya di Rumah Kopi dan Resto Yulia atau Pondok Yulia," kata Ko Markus.

Tambahnya, caranya hanya perlu menunjukkan TFC, anda bisa mendapatkan segelas kopi gratis.

“Promo TFC berlaku untuk satu orang dan berlaku setiap hari,” ujar Markus.

Diketahui, Pondok dan Resto Yulia ini buka setiap hari mulai\ pukul 10.00 hingga 23.00 Wita. (tribunmanado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator