News Detail

Member TFC Gratis Kopi Moka Pot di V60 Coffee Corner

Selasa, 23 Juli 2019 08:26
Tribun Family card
member TFC bisa menikmati gratis kopi Moka Pot di V60 Coffee Corner 

BAGI Anda penikmat kopi ada banyak pilihan tempat minum kopi di Manado. Dari sekian banyak tempat, ada sebuah rumah kopi yang menawarkan banyak varian rasa. Nama tempat itu adalah V60 Coffee Corner.

Selain bisa menikmati berbagai variasi jenis kopi, pengunjung juga bisa menikmati beragam menu makanan ringan hingga berat.

V60 Coffee Corner yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Wenang, Nomor 53 Manado depan Plaza Bangunan Calaca, buka Senin hingga Sabtu, mulai dari pukul 07.00-24.00 Wita.

Khusus untuk pelanggan TFC (Tribun Family Card) bisa menikmati gratis kopi Moka Pot di V60 Coffee Corner.

Kopi yang disajikan di V60 Coffee Corner berbeda dengan kedai kopi lainnya.

Tempatnya pun sangat pas untuk bersantai, baik sendiri, berdua hingga bergrup lengkap Anda dihibur dengan alunan musik.

“Kopi yang kami sajikan di sini berbeda dengan kopi yang lain, karena diracik menggunakan dua varian kopi blend espresso yaitu arabica dan robusta dengan suhu tertentu”, kata Billy lombone (28), barista di V60 Coffee Corner, kepada Tribun akhir pekan lalu.

Ia menambahkan, di V60 Coffe Corner sangat berbeda dari tempat lainnya, bahkan di tempat itu bisa request menu kopi agar tidak kembung di perut saat menyeruputnya.

“Kalau pas bikin itu ada caranya supaya karbondioksida yang bikin kembung keluar, jadi aman dikonsumsi bagi yang bermasalah dengan lambung,” bebernya.

Selain kopi ada juga menu minuman baru. Yaitu Black Monkey Rp 20 ribu dan Tropical Sunday Rp 20 ribu.

“Black Monkey itu berupa kopi, pisang susu dan soda dan Tropical Sunday itu berupa Fruit punch yang berisi rasa strwberry, mangga dan markisa ditambah dengan irisan lemon plus pakai soda,” jelasnya.

Ia mengatakan, satu di antara yang membedakan V60 Coffee Corner dengan tempat kopi lainnya yakni terletak dari mesin epresso simonelli.

“Berupa manual dripper di antaranya, v60, aeropress, chemex, syphon dan french press,” ujarnya.

Tak hanya itu, kopinya pun lebih main ke filter single origin hingga cara menyeduh yang berbeda.

“Kami juga mengutamakan kualitas derajat airnya, mulai dari 85 derajat hingga maksimal 92 derajat tergantung varian kopinya,” bebernya. (tribunmanado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator
NEWS POPULER