News Detail

Tata Beauty Salon & Skincare Kembali Berikan Treatment Gratis untuk Member TFC Premium

Senin, 15 Juli 2019 14:58
Tribun Family card
Owner Tata Beauty Salon & Skincare, Susan Meli bersama GM Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains, berpose di sela penandatanganan MoU TFC Premium, Jumat (11/07/2019)  
Tata Beauty Salon & Skincare Kembali Berikan Treatment Gratis untuk Member TFC Premium
 
PONTIANAK - Kabar gembira bagi pelanggan setia Tribun Family Card (TFC), kini member TFC kembali mendapatkan treatment gratis Korean Total Cleansing Face sebanyak 6 kali dalam setahun dari Tata Beauty Salon & Skincare yang beralamat di Jalan Purnama 2, Komplek Ruko Wahana Square block B no 6 (B6) Pontianak.
 
“Saya secara pribadi mengucapkan terimaksih kepada Tribun Pontianak, karena hubungan kerja ini sudah memasuki tahun ke 3, saya sangat merasakan manfaat positifnya untuk salon saya. Karena salon saya letaknya agak jauh dari jangkauan, tapi para member TFC bisa menemukanya melaui promosi yang dilakukan Tribun, sehingga sampai saat ini mereka bisa jadi pelanggan tetap saya,” ungkap Owner Tata Beauty Salon & Skincare, Susan Meli. 
 
Susan mengatakan dirinya sangat senang dengan adanya program TFC, dimana menurutnya program ini bisa memberikan win-win solution kepada 3 pihak, yaitu pihak Tribun Pontianak, Tata Beauty Salon & Skincare serta member TFC Premium.
 
“Mereka bisa menikmati dan memanfaatkan free treatment, terutama disalon saya, yang memberikan mereka Korean Total Cleansing Face secara gratis. Dan saya melihat mereka antusias sekali dengan treatment yang saya berikan. Mereka bisa merasakan khasiatnya dikulit mereka. Wajahnya menjadi lebih halus dan kenyal,” ucapnya.
 
Tata Beauty Salon & Skincare yang beroperasi mulai jam 09.00 hingga 17.00 WIB menawarkan berbagai perawatan dengan harga terjangkau dan cukup lengkap mulai dari perawatan rambut, perawatan wajah, serta perawatan tubuh dan yang pasti aman.
 
“Saya berharap kerjasama ini bisa berlanjut terus, kita sama- sama bisa memberikan maanfaat positif untuk semua pihak, bisa semakin sukses dan lancar. Saya selu berupaya memberikan yang terbaik karena bagi saya pelayanan kepuasan menjadi prioritas,” ujar Susan.
 
Pemimpin Perushaan Tribun Pontianak Julia Lorrains juga mengucapkan terimakasih kepada Tata Beauty Salon & Skincare atas kerjasamanya selama ini. Julia pun berharap agar kerjasama ini dapat terus mendatangkan dampak postif, terutama untuk kemuajuan dari  Tata Beauty Salon & Skincare.
 
Untuk Info merchant rekanan Tribun Group, anda bisa mengunjungi website TFC Premium dengan klikhttp://www.tribunfamilycard.com atau ikuti instagram TFC Pontianak dihttp://www.instagram.com/tfcpremiumpontianak atau hubungi 081351612000.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER