News Detail

Tyre Master Tawarkan Berbagai Layanan dengan Garansi

Senin, 8 Juli 2019 14:34
Tribun Family card
Bengkel Tyre Master beralamat di Jalan Gatot Subroto nomor 132 ini anda bisa mendapatkan ban dengan berbagai merek seperti Michelin, Bridgestone, Dunlop. 
MEDAN.TRIBUNNEWS.comMemiliki mobil tentunya harus juga memikirkan cara perawatannya. Salah satu komponen yang tak boleh dilupakan dalam perawatan mobil adalah ban. 
 
Bagi pengendara yang memiliki aktivitas tinggi, pemeriksaan ban secara rutin dapat menghindarkannya dari masalah saat berkendara dan tentunya menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.
 
Jika anda sedang mencari ban mobil baru atau ingin memeriksakan mobil anda, Tyre Master bisa menjadi pilihan anda.
 
Seperti namanya, Tyre Master memberikan layanan ganti ban. Selain ban, disini juga tersedia layanan ganti oli, aki mobil, dan servis ringan.
 
"Kita juga menyediakan jasa perbaikan kaki-kaki seperti ganti rem, shock, spooring, dan balancing," ujar Direktur Tyre Master, Susun
 
Susun mengatakan, bengkel ini menawarkan banyak kelebihan. Diantaranya pengendara bisa mendapatkan garansi dua minggu setelah spooring dan garansi hingga satu tahun setelah ganti baterai.
Pihaknya juga menjamin bahwa semua sparepart yang digunakan merupakan sparepart original.
 
"Salah satu cara perawatan ban itu adalah sering di cek anginnya. Kami memberikan penawaran yang sangat menarik yakni semua member kita gratis isi nitrogen seumur hidup," ujarnya.
 
Tak hanya itu, member Tyre Master juga bisa mendapatkan free safety check yaitu cek air baterai, cek lampu-lampu, cek filter, dan lainnya. 
 
"Fasilitas free safety check ini juga berlaku bagi pengunjung yang datang hanya untuk ganti oli. Kita tetap akan lakukan free safety check," jelasnya.
 
Di bengkel yang beralamat di Jalan Gatot Subroto nomor 132 ini anda bisa mendapatkan ban dengan berbagai merek seperti Michelin, Bridgestone, Dunlop, dan lain sebagainya. 
 
Untuk oli, pihaknya juga menyediakan beragam pilihan merek oli untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 
 
Bagi anda yang harus menunggu servis tak perlu khawatir, di Tyre Master anda bisa menanti kendaraan anda di ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan pendingin ruangan dan Televisi.
 
"Dari segi harga kita sangat bersaing. Di sini harga spare part kita semua tertera. Seperti saat sedang belanja di supermarket. Jadi ibu-ibu kalau mau servis juga tak perlu khawatir soal harganya," jelas Susun.
 
Aplikasi Mudahkan Pengendara
 
Tyre Master juga selalu mengikuti perkembangan zaman. Bengkel ini sudah memiliki aplikasi digital yang mempermudah para pengunjung untuk mengingat waktu servis kendaraan mereka.
 
"Aplikasi Tyre Master ini bisa di download di Play store. Dengan aplikasi ini history servis kendaraan akan terlihat seperti waktu servis, kilometer, dan poin," ujar Direktur Tyre Master, Susun
 
Setiap mobil masuk ke Tyre Master semuanya tercatat secara otomatis. Jika dalam satu kejadian pengendara harus servis di tempat lain, dia tetap bisa menambah keterangan servis tersebut secara manual. 
 
"Kadang kalau masih menggunakan kertas sering jatuh, hilang. Dengan aplikasi ini bisa memudahkan para pengendara," katanya.
 
Susun mengatakan mobil anda akan mendapatkan pelayanan dari para mekanik yang sudah berpengalaman di bidangnya. 
 
"Bahkan ada karyawan kita yang sudah menjadi mekanik selama puluhan tahun. Sejak awal kita buka, kita memang menyeleksi para mekanik yang sudah andal," kata Susun.
 
Dalam waktu dekat pihaknya akan membuka cabang baru di Jalan Yos Sudarso. Nantinya Tyre Master di Jalan Yos Sudarso akan dilengkapi dengan fasilitas doorsmeer dan layanan yang semakin lengkap.
 
TFC Dapat Free Spooring
 
Bagi member Tribun Family Card (TFC) Premium di tempat ini bisa mendapatkan fasilitas gratis spooring. Fasilitas ini berlaku untuk semua merek mobil. 
 
"Spooring bertujuan untuk mengembalikan roda-roda mobil ke posisi seharusnya. Jika tidak dilakukan spooring, bisa berakibat kerusakan sisi sisi tertentu pada ban mobil," jelasnya.
 
Kerugiannya ban cepat habis selain itu juga akan berimbas pada keamanan. Karena gejala yang sering muncul pada mobil yang harus dilakukan spooring adalah ketika mobil dipacu dengan kecepatan tinggi stir mobil bergetar dan atau mobil terasa seperti membuang ke salah satu arah.
 
Cukup membayar Rp 700ribu, anda sudah bisa menjadi member TFC Premium selama setahun. Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti Tyre Master ini dan puluhan merchant lainnya.
 
Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.
 
Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia
 
Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. (cr18)
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER