News Detail

Inul Vizta Lagu Lengkap, Sound System Mantap

Selasa, 18 Juni 2019 09:23
Tribun Family card
Karyawan Inul Vizta Menyambut Pelanggan di Plaza Medan Fair Lt. 4 Medan 
MEDAN.TRIBUNNEWS.com- Bernyanyi menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi banyak orang. Bagi anda yang juga hobi olah vokal, anda bisa datang dan berdendang di Inul Vista.
 
Nama Inul Vizta sebagai karaoke keluarga tak asing lagi bagi banyak orang. Di Medan, Inul Vizta memiliki beberapa outlet yaitu di Focal Point, Lantai 4 Plaza Medan Fair, Palang Merah, Centre Point Mall, Jalan Platina Raya Marelan, dan Binjai Supermall.
 
"Outlet Focal Point ini merupakan outlet Inul Vizta yang memiliki fasilitas yang paling besar dari mulai lobby yang luas, roomnya banyak. Outlet paling besar kedua ada di Plaza Medan Fair," ujar Coordinator Outlet Inul Vizta Medan Binjai, Chandra.
 
Chandra menjelaskan, Inul Vizta memiliki beberapa tipe room yakni small room, medium room, large room, deluxe room, VIP room, dan VVIP room yang hanya ada di Plaza Medan Fair.
 
Inul Vizta memiliki banyak kelebihan. Kata Chandra lagu-lagu di Inul Vizta ini paling lengkap, sound system yang digunakan juga merupakan sound system terbaik.
 
"Kita juga berani menjamin bahwa kita adalah murni karaoke keluarga. Tidak ada aktivitas aneh-anehlah di sini. Jadi ibu-ibu enggak usah khawatir kalau bapak-bapak karaoke di sini begitupun sebaliknya," kata Chandra.
 
Selain itu, Inul Vizta juga didukung oleh teknologi Vizta Android. Teknologi ini memungkinkan pengunjung untuk memilih lagu dengan menggunakan smartphone mereka.
 
Jika anda sedang melangsungkan acara di Inul Vizta  namun sedang makan dan belum mulai karaoke, anda bisa nonton film dulu. Manajemen Inul Vizta menyediakan berbagai film dengan berbagai genre dan pastinya box office.
 
"Salah satu fasilitas yang tidak pernah diketahui oleh masyarakat adalah di semua room Inul Vizta ini ada fasilitas nonton film. Kita memiliki beberapa list film yang bisa di tonton di room. Jadi seperti nonton mini theater deh," katanya.
 
Anda bisa menonton film terbaru yang sudah tersedia versi kasetnya. "Kita adalah perusahaan karaoke yang sangat menghargai hak cipta dan membayar royalti. Makanya film yang kita sediakan film yang versi disc nya sudah beredar," jelasnya.
 
Chandra mengatakan di semua outlet Inul Vizta tersedia musollla, kebersihan dari ruangan dan mic yang dipakai saat karaoke juga sangat menjadi perhatian.
 
"Cover mic selalu kita ganti baru. Namun untuk menjamin alat itu benar-benar higienis, semua cover mic yang kita beli baru akan dicuci terlebih dahulu sebelum dipakai customer," pungkasnya. 
 
Umroh Bareng Inul
 
Saat ini Inul Vizta juga menyelenggarakan program nasional berupa undian umroh untuk outlet Focal Point, Plaza Medan Fair, Jalan Platina Raya Marelan, dan Binjai Supermall.
 
"Setiap pembelanjaan minimal Rp 150 ribu akan mendapatkan satu voucher undian. Yang pasti pemenangnya satu di setiap outlet. Jadi satu orang berkesempatan mendapatkan lebih dari satu kesempatan ikut umroh," katanya.
 
Voucher ini akan diundi pada Januari dan pemenang akan diberangkatkan pada Maret 2020. Anda juga bisa mendapatkan berbagai voucher yang memungkinkan anda mendapatkan harga yang lebih hemat di berbagai e commerce. Selain itu juga promo dari berbagai Bank.
 
Jika anda berkunjung ke Inul Vizta, di Karaoke ini juga tersedia berbagai makanan halal mulai fast food, makanan ringan, hingga makanan berat.
 
"Yang paling terkenal adalah sop buntut kita. Kita menjual sop buntut garang asem, bakar, dan yang biasa," katanya.
 
Makanan dan minuman di tempat ini dijual mulai dari harga Rp 15 ribu. Sedangkan untuk karaoke mulai harga Rp 60 ribu belum termasuk tax dan service.
 
"Banyak yang bertanya sih kenapa harus bayar tax dan service. Pajak dari pemerintah untuk usaha hiburan itu 30 persen nah yang dibebankan kepada customer hanya 15 persen, sisanya kita yang tanggung. Service charge ya biasalah di cafe dan restoran juga kita dikenakan biaya servis kan," pungkasnya.
 
Diskon 50 Persen untuk TFC Premium
 
Pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Premium berhak mendapatkan potongan harga room saat karaoke di semua marchent Inul Vizta Medan.
 
"Semua pemegangan kartu TFC Premium mendapatkan diskon 50 persen dan popcorn setiap hari di semua gerai Inul Vizta dengan pemesanan minimal dua jam," kata Chandra
 
Tribun Family Card merupakan Kartu Tribun Belanja Gratis yang berlaku di seluruh Indonesia. Ada puluhan merchant yang sudah bergabung di Tribun Family Card dan memberikan penawaran-penawaran istimewa kepada pemilik kartu ini.
 
Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700ribu setahun bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama .
 
Cukup membayar Rp 700ribu setahun, pemegang Tribun Family Card  bisa mendapatkan beragam benefit lainnya, mulai dari potongan harga hingga gratis layanan premium.
 
Pemilik kartu ini juga bisa mendapatkan langganan koran gratis selama setahun, mengakses epaper Tribun Group lebih pagi dan berlaku sebagai kartu diskon. (cr18)
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER