News Detail

Brenti Jo Bagate, Kopi Jo Torang

Senin, 17 Juni 2019 09:57
Tribun Family card
Minum Kopi Vietnam Gratis di Wang Coffe 

Minum Kopi Vietnam Gratis di Wang Coffe

 

MAU Kopi Vietnam Gratis? Ayo datang ke Wang Coffee di jalan Sam ratulangi kelurahan Madidir Ure Kecamatan Madidir Kota Bitung, provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Cukup dengan menunjukkan kartu Tribun Family Card (TFC) virtual dari Aplikasi TFC, anda bisa nikmat secangkir kopi Vietnam gratis setiap hari.

Sambil menikmati alunan musik berbagai aliran, minum kopi Vietnam gratis akan semakin komplit jika menikmati suguhan menu makanan yang ada di Wang Coffee.

“Selain kopi Vietnam, kami juga punya menu andalan tujuh varian Nasi Goreng. Seafood, Ayam, Roa dan Mie Terbang, Mie Ceplok Merapi dengan pilihan level pedasnya,” kata Andre Wang owner Wang Coffee.

Selain itu, untuk menu mie ada pilihan lainnya, Mie Goreng Mertua dan Mie Ceplok Merapi dengan pilihan level pedas serta menu terbaru di sepanjang bulan Juni 2019.

Bagi anda yang suka dengan menu ayam, ada pilihan Ayam Mentega, Ayam Rica-rica, Sate, Gado-gado.

Selain itu ada cemilan, pisang pasir. Penasaran dengan Pisang Pasir? Langsung saja ke Wang Coffee.

“Jadi konsep awal di Wang Coffee sebenarnya hanya untuk perkenalkan kopi yang enak dan berkualitas jadi bukan karna hitam itu kopi,” jelas Andre.

Management Wang Coffee ikuit peduli dan mendukung program kepolisian terkait larangan minuman keras (miras), untuk itulah di Wang Coffee tidak ada cap tikus atau pun minuman alkohol jenis apa pun karna moto Wang Coffee “Brenti Jo Bagate, Ngopi Jo Torang”.(tribunmanado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator