News Detail

Oase Guest House Penginapan Nyaman di Christosophia Catholic Center Medan

Kamis, 13 Juni 2019 16:53
Tribun Family card
Gedung Christosophia Catholic Center Medan 
MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Warga medan mungkin tak asing lagi dengan bangunan tinggi dengan kubah berornamen Romawi yang terletak di Jalan Mataram No.21, Petisah Hulu, Medan yakni gedung Christosophia Catholic Center Medan.
 
Gedung Catholic Center ini terdiri dari 9 lantai. Di tempat ini juga ada ruang doa, Radio Maria Indonesia, Kanselarius Tribunal KAM, kantor-kantor pelayanan, VIP meeting room, kantor-kantor komisi, dan lain sebagainya. 
 
Oase Guest House menjadi satu bagian dari gedung ini. Oase Guest House merupakan penginapan dengan fasilitas yang setara hotel bintang tiga.
 
Leader Oase Guest House, Iskandar Cordova Purba mengatakan untuk menempuh pusat-pusat perbelanjaan dari Oase Guest House tak akan memakan banyak waktu. Seperti lima menit ke Medan Fair dan 15 menit ke Sun Plaza.
 
"Ada 52 kamar yang terletak di lantai 6 dan 7. Tetapi kita hanya menyiapkan 25 kamar di lantai 7 untuk tamu dan sisanya, di lantai 6 khusus untuk para biarawan dan biarawati serta umat yang sedang mengadakan acara di gedung ini," ujarnya.
 
Kamar di Oase Guest House ada tiga tipe yaitu standart room, VIP room, dan VVIP room. Tipe standart room dilengkapi dengan twin bed yang cukup besar.
 
"Untuk urusan tempat tidur, Oase Guest House menyediakan tempat tidur yang membuat tamu merasa nyaman saat akan beristirahat," jelas Iskandar.
 
Meski berada di pusat kota, suasana di Oase Guest House ini tetap nyaman. Karena guest house ini memang didesain sebagai tempat untuk beristirahat. 
 
"Orang-orang yang datang ke sini tak boleh sembarangan. Kita juga tak mengijinkan tamu yang bukan pasangan sah untuk menginap. Keamanan juga kita siagakan 24 jam," kata Manager Unit Usaha Christosophia Catholic Center Medan, Jamalum Sinambela.
 
Kamar-kamar yang disediakan juga dipastikan kebersihannya, rapi, serta untuk semua tipe termasuk tipe standar hadir dengan kamar yang cukup luas.
 
"Kita menyediakan AC, air panas, dan wifi. Kita juga ada layanan laundry. Untuk layanan pemesanan makanan juga kita ada di sini," kata Iskandar.
 
Untuk kamar VIP disediakan fasilitas tambahan seperti meja makan, kemudian ada televisi dan juga lemari dengan ukuran yang juga cukup besar. Pada tipe standar juga disediakan fasilitas seperti televisi dan juga kursi.
 
"Karena suasananya erat dengan Kristen, bagi tamu kita yang tidak terbiasa, kita juga menyediakan kamar khusus dimana tidak ada ornamen yang Kristiani di dalam kamar itu," kata Iskandar.
 
Untuk pemesanan kamar, Iskandar menyarankan agar melakukan booking melalui telepon terlebih dahulu. Hal ini karena di Oase Guest House ini sering diadakan acara yang sekaligus menyewa semua kamar.
 
"Kalau bisa seminggu sebelum menginap sudah di booking agar kamarnya sudah kita siapkan . Harga kamar di Oase Guest House ini dimulai dari Rp 300 ribu dan sudah termasuk sarapan," jelasnya. 
 
Sediakan Hall untuk Berbagai Acara
 
Bagi anda yang akan menggelar acara baik rapat hingga acara pernikahan, Christosophia Catholic Center Medan juga memiliki hall-hall yang bisa anda lirik.
 
"Misalnya untuk acara pernikahan, anda bisa pesan hall juga sekaligus dengan kamar. Jadi jika ada keluarga dari luar kota, tak pusing mencari kamar di tempat lain, jadi lebih mudah," ujar Leader Oase Guest House, Iskandar Cordova Purba 
 
Kapasitas hall yang tersedia di tempat ini beragam. Ada 700 orang, 300 orang, dan 70 orang. Bagi anda yang ingin melakukan pertemuan, di sini juga tersedia ruangan meeting. 
 
"Kita sudah pernah menangani acara acara pernikahan seperti pernikahan orang India, pernikahan yang beragama kristen. Untuk kongres, kita juga pernah dipilih untuk acara komunitas, pernah juga international meeting," jelasnya.
 
Lahan parkir di sini juga luas sehingga anda tak perlu khawatir jika mengadakan acara di tempat ini. Untuk info lebih lanjut, anda bisa menghubungi contact person 06142001761. (cr18)
 
Gratis Menginap Sekali Sebulan
 
Bagi member Tribun Family Card (TFC) premium, anda bisa menikmati menginap gratis satu kali sebulan di Oase Guest House. 
 
"Kami sarankan untuk melakukan booking seminggu sebelum jadwal menginap. Cukup menunjukkan kartu TFC Premium, anda bisa menginap pada hari Senin, Selasa, Rabu, atau Kamis," jelas Leader Oase Guest House, Iskandar Cordova Purba 
 
Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.
 
Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.
 
Kartu member TFC tersebut berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.
 
Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700ribu setahun bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Oase Guest House dan beberapa merchant lainnya. (cr18)
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER