News Detail

Pinto Carwash, Layanan Cepat, Bersih, dan Mengkilap

Rabu, 12 Juni 2019 14:33
Tribun Family card
Pelayanan Cuci Mobil di Pinto Car Wash 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Tak hanya manusia, mobil juga harus di salon dan dijaga kebersihannya. Di Medan, anda bisa menemukan Pinto Carwash, tempat cuci mobil sekaligus salon mobil ini berlokasi di Jalan Kenanga Raya No.8, Tj. Sari, Medan.

 
"Tujuan dari mobil di salon adalah untuk mengembalikan warna mobil agar kembali seperti semula. Bisa juga untuk menghilangkan jamur dan baret-baret halus," kata Mandor Pinto Carwash, Ibrahim Sibarani
 
Menurutnya jamur bisa berakibat fatal bagi mobil. Jika tidak rajin dibersihkan, bisa mengganggu pandangan pengemudi saat mengendarai mobil.
 
Pinto Carwash ini mengusung tagline cepat, bersih, mengkilap. Ini menjadi hal yang diunggulkan oleh tempat ini.
 
"Kita kerjanya lebih teliti dan lebih detail. Satu mobil yang disalon memakan waktu kurang lebih empat jam. Karena dalam pengerjaannya kami benar-benar detail," jelasnya.
 
Layanan yang tersedia di tempat ini sangat banyak seperti cuci mobil atau doorsmeer, bengkel, salon mobil, servis AC, dan pemasangan kaca film, serta body repair.
 
Ia menjelaskan, doorsmeer di Pinto Carwash dilakukan oleh pekerja terampil sehingga hasilnya benar-benar maksimal.
 
"Doorsmeer di sini menggunakan hidrolik jadi proses pencucian benar-benar dilakukan dengan baik sampai ke sela-sela mobil yang sulit dijangkau seperti kotoran yang ada di bagian bawah mobil," jelasnya.
 
Sampo yang digunakan juga merupakan sampo pilihan. Tunjuannya agar warna mobil tidak kusam dan kualitas cuci yang dihasilkan benar-benar bersih sehingga mobil semakin kinclong.
 
"Sampo yang digunakan memang benar-benar sampo dengan kualitas dan sudah terbukti sehingga hasil dari proses doorsmeer ini berkualitas baik," terangnya.
 
Harga layanan di Pinto Carwash bervariasi. Untuk salon dimulai dari harga Rp 350 ribu sedangkan untuk mencuci mobil Rp 50 ribu.
 
Servis Hingga Ganti Kaca Film
 
Pinto Carwash juga menerima servis mobil misalnya servis biasa, servis rutin, hingga bongkar mesin. 
 
"Kita juga menerima jika ada yang ingin memasang kaca film. Harganya bervariasi tergantung mau merek kaca film apa," kata Mandor Pinto Carwash Ibrahim Sibarani.
 
Bagi anda yang sedang servis mobil, cuci mobil, atau salon mobil tak perlu khawatir bila harus menunggu. Pinto Carwash menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan luas.
 
"Di sini juga ada wifi, cafe juga ada. Kita ada tempat ngopi di sini," ujarnya
 
Bengkel ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampail 15.30 WIB. 
 
"Tapi kalau misalnya enggak mau menunggu, mobilnya ditinggal saja. Nanti kita kerjakan kalau sudah selesai kita telepon," pungkasnya.
 
Diskon Cuci Mobil untuk TFC
 
Bagi anda member Tribun Family Card, anda bisa mendapat potongan harga Rp 20 ribu saat mencuci mobil di Pinto Carwash ini. 
 
Tribun Family Card merupakan Kartu Tribun Belanja Gratis yang berlaku di seluruh Indonesia. Ada puluhan merchant yang sudah bergabung di Tribun Family Card dan memberikan penawaran-penawaran istimewa kepada pemilik kartu ini.
 
Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700ribu setahun bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama .
 
Cukup membayar Rp 700ribu setahun, pemegang Tribun Family Card  bisa mendapatkan beragam benefit lainnya, mulai dari potongan harga hingga gratis layanan premium.
 
Pemilik kartu ini juga bisa mendapatkan langganan koran gratis selama setahun, mengakses epaper Tribun Group lebih pagi dan berlaku sebagai kartu diskon. (cr18)
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER