News Detail

Kabar Gembira Bagi Member TFC Premium, Martalena Spa Berikan Layanan Totok Wajah, 'Gratis'!

Jumat, 10 Mei 2019 08:04
Tribun Family card
Martalena Spa Berikan Layanan Totok Wajah bagi pemegang kartu TFC Premium  

Kabar Gembira Bagi Member TFC PremiumMartalena Spa Berikan Layanan Totok Wajah, 'Gratis'!

PONTIANAK - Kabar gembira untuk semua member Tribun Family Card (TFC), karena hari ini Martalena Spa kembali melanjutkan kerjasama dengan Tribun Pontianak. Martalena Spa memberikan fasilitas totok wajah gratis untuk para member TFC Premium, Kamis (9/5/2019).

Owner Martalena SpaTan Miauw Kiang menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) bersama Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak Julia Lorrains untuk melanjutkan kerjasama sebagai merchant rekanan Tribun Family Card (TFC).

“Kita kan sudah ada kerjasama yang baik,  dan sekarang tinggal meneruskan saja. Cuma bedanya di tahun ke 3 ini, kita kembali memberikan gratis totok wajah sebanyak 12 kali  setahun, sama seperti pada tahun pertama,” ujar Owner Martalena Spa, Tan Miauw Kiang.

Martalena Spa merupakan tempat perawatan yang cukup lengkap.

Masyarakat Pontianak maupun wisatawan yang berkunjung, dapat melakukan perawatan dari ujung kaki hingga ujung kepala dengan bahan yang aman serta pelayanan yang nyaman dengan terapis yang berpengalaman. 

Totok wajah gratis yang diberikan untuk member TFC Premium adalah serangkaian prosedur pemijatan di daerah wajah untuk mengaktifkan titik-titik aura pada wajah. Sehingga totok wajah sangat efektif untuk mengurangi ketegangan dan mencegah pembentukan kriput.

“Selain itu, Martalena Spa juga memberikan diskon treatment untuk memanjakan member TFC Premium. Seperti body massage, refleksi  dan makeup yang di diskon  20 persen. Dan yang paling luar biasa Martalena Spa juga memberikan diskon sebanyak 50 persen untuk facial wajah,” ucapnya.

Tan Miauw Kiang juga mengatakan dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya kerjasama dengan Tribun Pontianak, sebab Tribun dapat memperkenalkan Martalena Spa kepada masyarakat Kalbar umumnya dan Pontianak khususnya.

Member TFC Premium bisa langsung menikmati treatment gratis ataupun diskon, mulai 10 Mei 2019, buka setiap hari mulai pukul 08.30 WIB dengan reservasi hingga pukul 16.00 WIB. 

Martalena Spa berada di Jalan Parit H Husin II Komplek Cassa Paris nomor 6 B Pontianak.

“Saya berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan pengunjung Martalena Spa juga semakin ramai,” Harap Tan Miauw Kiang.

Julia juga sangat mengapreasi kerja sama ini dan mengucapkan terima kasih kepada  Martalena Spa yang telah mempercayai Tribun Pontianak dan melanjutkan kerjasama sebagai merchant rekanan Tribun Group.

“Semoga kerjasama ini membawa dampak positif untuk mempromosikan Martalena spa dan mengenalkan treatment-treatment yang ada, sehingga menambah jumlah pelanggan Martalena Spa ,” harap Julia.

Untuk Info merchant rekanan Tribun Group  bisa kunjungi website TFC Premium dengan klikhttp://www.tribunfamilycard.com atau ikuti instagram TFC Pontianak dihttp://www.instagram.com/tfcpremiumpontianak atau hubungi 081351612000.

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER