News Detail

Gratis makan di Kedai Tiga Nyonya, Syaratnya cukup jadi member Tribun Family Card

Rabu, 8 Mei 2019 09:22
Tribun Family card
Gratis Makan di Kedai Tiga Nyonya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Ada kabar gembira bagi yang telah memiliki kartu Tribun Family Card (TFC) Premium.

Anda bisa menikmati menu lauk gratis ikan lele jamping, ikan nila atau mujair black paper, ayam Penyet dan ayam gepuk diKedai 3 Nyonya, Jalan Supeno No 6A, Talang Semut, Bukit Kecil, Kota Palembang.

Menu gratis ini bisa dipakai sebanyak 24 kali dalam setahun (pilih salah satu dan makan di tempat).

Kerjasama sebagai merchant ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh OwnerKedai 3 Nyonya Lucianty dan Pemimpin Perusahaan Tribun SumselMF Ririen Kusumawardhani, Senin (6/5/2019).

Lucianty mengatakan, menjadi merchant TFC sangat bermanfaat sekali bagi usaha yang telah dijalani sejak April 2015 silam ini.

"Menjadi satu diantara merchant TFC Premium tentu membantu dalam segi promosi, Kedai 3 Nyonya dapat semakin dikenal masyarakat, Silahkan member TFC datang ke sini untuk menikmati berbagai jenis sajian lauk gratis," ungkapnya.

Ia menjanjikan pelayanan terbaik bagi konsumen, menu khas dariKedai 3 Nyonya bercita rasa tinggi dan memanjakan lidah siap untuk disajikan.

Konsep ide makanan Kedai 3 Nyonya diambil dari masakan ibu-ibu rumahan yang di usung dalam bentuk resto.

Kedai 3 Nyonya menggabungkan tiga kultur budaya, melayu nusantara, Tionghoa, dan belanda. Menu makanan pun sangat beragam kaya akan rempah-remah, contoh Papeda makanan khas dari Papua karena terbuat dari sagu yang merupakan makanan pengganti nasi bagi warga Maluku dan Papua.

Terdapat juga menu dari Belanda, banyak tamunya dari belanda yang pernah mampir ke kedai 3 Nyonya ini.

"Menu di pesan orang Belanda itu malah string roll atau Lumpia sama Cireng, justru bule makanannya indo sekali, kalo untuk yang lokal, biasa mereka memesan pindang, ikan Bakar, atau Sate, dan juga olahan daging dengan bumbu spesial" ucapnya.

Untuk minuman sendiri ada beberapa jenis andalannya mulai dari minuman dingin maupun panas.

"Menu Minuman dingin andalan yaitu healty drink perpaduan tiga rasa yaitu apel, jahe dan belimbing, tidak ketinggalan juga es kopyor durian, jika doyan 

kopi, ada kopi khas Kedai 3 Nyonya yang rasanya seperti kopi vietnam," ujarnya

Kedai resto ini selain restoran bisa juga digunakan untuk berbagai acara mulai dari party, kolam berenang, photo shot, prewed, sna claasical vintage.

"Setiap malam sabtu dan minggu juga ada live musik yang simulai jam 19.00 malam, di sini bisa diboking untuk acara formal juga menyediakan paket lengkap prewed," tutupnya.

Manager Sirkulasi Tribun Sumsel Zulkarnain Tarmizi menjelaskan, TFC ini merupakan program nasional dari Tribun yang banyak manfaatnya.

Member TFC bisa menikmati semua fasilitas gratis dan diskon di berbagai merchant yang bekerja sama. TFC berlaku skala nasional di seluruh Indonesia.

Untuk dapat menikmati semua kemudahan yang di tawarkan TFC segera bergabung dengan member TFC. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Graha Tribun dengan kontak 0711 444722, atau mengenai kartu member TFC bisa menghubungi Manager Sirkulasi, Hermanto dengan kontak person 0852 6533 9933.

 

Penulis: Tribun Sumsel
Editor: Administrator