News Detail

Roma Service and Doorsmeer, Fasilitas Lengkap Pelayanan Mantap

Rabu, 24 April 2019 09:21
Tribun Family card
Koordinator Roma Service and Doorsmeer, Abeng berfoto di depan gerbang Roma Service dan Doorsmeer di Jalan Rajawali, Nomor 58 A, Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  "Untuk servis ada bongkar mesin, service rem, AC, dan lainnya. Sedangkan untuk cat mobil ada yang datang untuk cat full body, ada pula sisip," kata Koordinator Roma Service and Doorsmeer, Abeng.

Di Roma Service and Doorsmeer, tersedia juga layanan salon mobil. Tujuannya untuk mengkilatkan mobil. Layanan ini bisa dipesan secara paket untuk bagian mesin, kap mesin, dalam, dan luar mobil.

"Kami menerima servis untuk semua jenis mobil. Yang membedakan dengan doorsmeer lainnya yakni harga dan air yang kita gunakan. Kualitas air yang kita gunakan itu oke dan cuciannya juga bagus," imbuhnya.

Untuk saat ini yang paling banyak datang ke Roma Service and Doorsmeer ini untuk melakukan perawatan seperti ganti oli, sepatu rem, tune up, atau doorsmeer. Bengkel ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB.

"Waktu yang dibutuhkan untuk servis tergantung pada jenis perawatan yang dilakukan pada mobil. Sedangkan untuk doorsmeer tergantung pada ramai atau tidaknya pelanggan," ujarnya

Namun jika anda harus menunggu lebih lama tak perlu khawatir karena Roma Service and Doorsmeer juga menyediakan kantin dan ruang tunggu yang nyaman. Untuk menambah kenyamanan para pengunjung, di ruang itu juga dilengkapi pendingin ruangan dan juga wifi.

"Untuk biaya servis harganya tergantung perawatan yang dibutuhkan dan tergantung mobilnya. Sedangkan untuk mencuci mobil dikenakan biaya Rp 45 ribu belum termasuk jamur kaca dan polish," ujarnya.

Kerusakan mobil memang tak terduga datangnya. Jika terjadi kerusakan mobil secara mendadak, Roma Service and Doorsmeer bisa dipanggil ke lokasi anda. Layanan ini juga berlaku 24 jam.

"Untuk daerah Medan, kalau ada mobil yang rusaknya di jalan kita jemput. Tetapi kalau bisa kita perbaiki di tempat ya kita perbaiki kalau tidak bisa, kita bawa ke bengkel. Layanan ini tidak dikenakan biaya," ujarnya.

Namun untuk kerusakan di luar Kota Medan akan dikenakan biaya tambahan. Jika kerusakan masih bisa diperbaiki tanpa harus dibawa ke bengkel, cukup menambah biaya minyak mobil supir saja.

Promo Potongan Harga Bagi Member TFC di Roma Service and Doorsmeer

Bagi anda member Tribun Family Card (TFC) premium, anda berkesempatan medapatkan potongan harga. Anda cukup membayar Rp 35 ribu untuk satu kali doorsmeer mobil. Anda bisa memakai kesempatan ini satu kali sebulan berlaku senin sampai jumat.

"Untuk layanan jamur kaca dan polish ada tambahan Rp 20 ribu. Layanan ini berfungsi untuk membersihkan jamur kaca tujuannya agar kaca mobil itu bening dan tidak terdapat bintik-bintik. Sedangkan polish body berguna agar mobil tampak kilat dan kesannya seperti kembali baru," ujarnya

Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Tribun Family Card berlaku di seluruh Indonesia. Ada puluhan merchant yang sudah bergabung di Tribun Family Card dan memberikan penawaran-penawaran istimewa kepada member Tribun Family Card.

Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700ribu, anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama. Dengan kartu tersebut, pemegang Tribun Family Card  bisa mendapatkan beragam benefit lainnya selama setahun (cr18/TRIBUNMEDAN.COM)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator