News Detail

Meatzilla Pontianak Jadi Merchant, Ini Benefit Gratis Yang Diberikan untuk Member TFC Premium

Jumat, 5 April 2019 15:09
Tribun Family card
MOU yang dilakukan Owner Meatzilla Pontianak, Fenny bersama Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains di Meatzilla Pontianak, Jalan KH Wahid Hasyim nomor 19-21 (Showroom Automobilli Gasido).  
Meatzilla Pontianak Jadi Merchant, Ini Benefit Gratis Yang Diberikan untuk Member TFC Premium
 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kabar gembira untuk semua member Tribun Family Card (TFC). Karena hari ini, Kamis (4/4/2019) Meatzilla Pontianak sudah bergabung menjadi merchant TFC Premium Tribun Pontianak.
 
Owner Meatzilla Pontianak, Fenny menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) bersama Tribun Pontianak untuk merchant rekanan Tribun Family Card (TFC).
 
Penandatanganan MoU dilakukan Owner Meatzilla Pontianak, Fenny bersama Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains di Meatzilla Pontianak, Jalan KH Wahid Hasyim nomor 19-21 (Showroom Automobilli Gasido).
 
Bagi para member TFC Premium, Meatzilla Pontianak memberi kesempatan makan gratis disini, dengan 3 alternatif menu pilihan.
 
Meatzilla merupakan tempat makan dengan suasana Outdoor yang menyajikan menu Barbeque ala Korea dengan konsep self serving. Menu barbeque ini dimasak sendiri dan tentunya Halal, cocok disantap bersama kerabat maupun keluarga.
 
Adapun menu pilihan gratis yang diberikan Meatzilla Pontianak kepada member TFC Premium yaitu gratis 1 porsi Ayam (bebas variant rasa) atau 1 porsi Zilla Roll atau 1 porsi Mie Keriting (Samyang).
 
Menu ini digratiskan sebanyak 6 kali dalam setahun dan berlaku di Hari Senin sampai Jumat, tidak berlaku di Hari Libur Nasional. Transaksi bisa dilakukan mulai pukul 18.00 - 23.00 (Last Order).
 
“Saya berharap dengan adanya kerjasama ini masyarakat Kalbar, khususnya Pontianak tahu bahwa Meatzilla ini spesialis grill meat yang menyediakan bahan baku daging ayam, sapi, seafood dengan kualitas yang sangat baik, dan tentunya halal sehingga pengunjungnya bisa lebih banyak lagi,” ucap Fenny.
 
Julia juga sangat mengapreasi kerja sama ini dan mengucapkan terima kasih kepada Fenny yang telah bergabung sebagai merchant rekanan Tribun Group.
 
“Semoga kerjasama ini membawa dampak positif, untuk mempromosikan tempat Meatzilla yang baru pindah dari tempat sebelumnya di Sisingamangaraja,” harap Julia.
 
Untuk Info merchant rekanan Tribun Group bisa kunjungan website TFC Premium dengan klik http://www.tribunfamilycard.comatau hubungi 081351612000. (mia)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator