News Detail

Belanja Beragam Kebutuhan dengan Harga Terjangkau di Pajus BNI

Jumat, 29 Maret 2019 09:57
Tribun Family card
Pajak USU (Pajus) BNI berlokasi di Jalan Jamin Ginting No 354 A Padang Bulan Medan, ada lebih dari 200 kios yang menawarkan beragam kebutuhan tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.  

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ingin berbelanja berbagai keperluan mulai dari produk fesyen, aksesori dan beragam kebutuhan lainnya, Pajak USU (Pajus) BNI bisa menjadi pilihan lokasi belanja yang tepat.

Berlokasi di Jalan Jamin Ginting No 354 A Padang Bulan Medan, ada lebih dari 200 kios yang menawarkan beragam kebutuhan tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.

Koordinator Lapangan (Korlap) Distribusi Pajus BNI, Budi, kepada Tribun, mengatakan, di Pajus BNI ada sekitar 48 pedagang kaki lima (PKL), 20 Stan Bazzar dan lebih dari 200 kios.

 

“Untuk PKL lokasinya berada di bagian depan dan kebanyakan adalah pedagang makanan dengan jenis makanan yang bervariasi namun kebanyakan adalah makanan ringan,” ujarnya, Sabtu (16/2/2019).

Ia menjelaskan, kalau untuk stan bazzar ada bermacam-macam mulai dari menjual kacamata, aksesori, kosmetik dan lainnya dengan harga yang juga cukup terjangkau.

“Nah kalau untuk kios memang jumlahnya cukup banyak yaitu sekitar 200an kios dengan produk yang dijual sangat beragam seperti ada berbagai produk fesyen mulai dari tas, sepatu, baju, dan lainnya,” jelasnya.

 

Ia menerangkan, Pajus BNI memiliki pedagang yang cukup banyak dengan produk yang beragam sehingga pengunjung yang datang bisa mendapatkan banyak pilihan untuk produk atau perlengkapan yang dibutuhkannya.

“Selain jumlah pedagang yang cukup banyak, Pajus BNI juga hadir dengan konsep yang lebih modern serta dengan kebersihan yang sangat terjaga dan tentunya aman,” terangnya.

Ia menuturkan, kebersihan memang menjadi hal yang utama bagi Pajus BNI. Oleh karena itu, setiap harinya akan selalu ada petugas kebersihan yang akan melakukan pembersihan agar pengunjung semakin nyaman berbelanja.

 

“Pajus BNI memiliki tim kebersihan sendiri yang selalu bertugas untuk membersihkan setiap hari bahkan setiap jam agar Pajus BNI tetap dan selalu dalam kondisi bersih, teruma di tempat pedagang yang menjual makanan,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, Pajus BNI sudah hadir sejak tahun 2015 lalu dan sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat terutama dari jumlah pedagangnya yang setiap tahun selalu bertambah.

“Pedagang terus bertambah setiap tahunnya, oleh karena itu kita juga terus melakukan terobosan dan juga pengembangan agar pedagang bisa berjualan dengan baik dan pengunjung juga ketika berbelanja akan lebih nyaman,” ungkapnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER