News Detail

Waronk Mabes, Kafe Murah Meriah yang Bikin Kenyang.

Rabu, 6 Maret 2019 08:35
Tribun Family card
Suasana di warung mabes 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Waronk Mabes yang telah berdiri selama kurang lebih dua tahun ini, setia meramaikan kuliner di Kota Jambi. Dengan berbagai menu andalan dan harga murah meriah, kafe yang biasa disebut Mabes ini siap memenuhi permintaan kuliner pelanggannya.

Rico Rian Permana Manajer Waronk Mabes mengatakan, banyak menu di Mabes. Satu di antara banyaknya menu, yang menjadi andalannya adalah Nasi Ayam Sambal Petir seharga Rp 22.000. Menu ini diadu dengan sambal yang pas pedasnya dan tidak membuat perut sakit karena pedas.

"Dan juga Mabes dikenal dengan indomie pakai berbagai macam toping, dan yang paling favorit Mie Goreng Ayam Sambal Gledek dan Mie Rebus Sambal Gledek, selain itu menu kita yang paling banyak dicari Nasi Ayam Gepuk Cabe Hijau dan Nasi Goreng Mabes," jelas Rico pada Tribunjambi.com, Kamis (28/2).

Waronk Mabes juga menyediakan berbagai macam olahan kopi, mulai dari kopi kerinci yang diolah menjadi seperti Vietnam Coffee, Capuccino, Americano, dan berbagai minuman lainnya. Nongkrong di Mabes juga harus ditemani snack yang lezat, seperti Lumpia Ranjau, makin mantap nongkrong kamu bersama teman teman.

Kafe yang berlokasi di Jalan Haji Agus Salim, Kota Baru ini berkomitmen menyediakan menu lezat dengan porsi mengeyangkan dan harga murah.

"Menu kita mulai dari harga Rp 8.000 sampai dengan Rp 25.000. dan menu menu di Mabes, hasil racikan dapur Mabes," Kata Rico.

 

Waronk Mabes sama seperti kafe kebanyakan, menyajikan suasana nyaman dan dilengkapi fasilitas WiFi. Mabes dapat menampung 160 orang, lantai 2 dapat menampung 60 orang dan lantai 1 bisa sampai 100 orang.

Selain itu, tiap hari Minggu malam Senin Mabes menyajikan live musik dari jam 8 malam hingga tutup.

"Banyak permintaan dari pengujung kita untuk live musik, jadi kita coba," ujarnya.

Mabes juga sering adakan even nonton bareng, baik itu bola, motogp, bahkan Mabes dikatakan Rico, pernah diminta adakan nobar Debat Presiden. Masyarakat juga dapat memboking Mabes untuk berbagai acara, seperti gathering, meeting, dan pesta ulang tahun. Jik mau paket juga bisa, mulai dari Rp 35.000, tergantung permintaan kostumer.

"Pokoknya Mabes sifatnya fleksibel, semua kalangan bisa masuk mulai dari kalangan anak sekolah hingga orang tua dari berbagai latar pendidikan dan pekerjaan," tegasnya.

Ada servis khusus untuk member Tribun Family Card (TFC) di Mabes, yakni free Nasi Tutup Ayam Kecap. Nasi berbumbu gurih dengan pendamping ayam kecap yang lezat ini dapat dinikmati free untuk member TFC setiap satu bulan sekali.



Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Waronk Mabes, Kafe Murah Meriah yang Bikin Kenyang, http://jambi.tribunnews.com/2019/03/01/waronk-mabes-kafe-murah-meriah-yang-bikin-kenyang.
Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno

Penulis: Tribun Jambi
Editor: Administrator
NEWS POPULER