News Detail

Sumber Battry, makin memanjakan member TFC

Rabu, 6 Maret 2019 08:24
Tribun Family card
Lokasi Sumber Battery 

JAMBI,TRIBUN – Member TFC Premium Digital tidak perlu di repotkan lagi jika aki kendaraannya diindikasikan soak atau rusak di tengah jalan, kerena saat ini Sumber Battery memberikan pasilitas gratis panggilan untuk pengecekan kerusakan aki.

Toko aki yang beralamat di jalan D.I Panjaitan jelutung ini telah bergabung menjadi marchan TFC semenjak 22/02 kemarin.

Penandatangganan kerjasama di lakukan disumber battery oleh Richard Cristian Hutanto selaku owner sumber battre dan pimpinan Tribun jambi.

Toko aki yang berdiri dejak tiga tahun lalu ini, saat ini telah memiliki dua cabang, satu di jl. Sentot alibasa simpang gado-gado yang satunya lagi di jl. Lintas sumatra simpang rimbo.

Saat ini toko sumber battery menjual berbagai macam jenis aki mulai dari aki motor sampai aki mobil, untuk merek sendiri berfariasi ada yuasa, GS, FB Dll. Ujar richard

Selain menjual aki, toko sumber battry juga menerimah servis dan tukar tambah aki.

Dalam menjalankan bisnisnya bapak dua anak ini, fokus dalam hal kualitas produk dan pelayanan, pengecekan kerusakan aki tidak harus ke toko, tetapi bisa juga di lakukian di rumah konsuman.

Khusus untuk pemegang katu TFC Premium Digital, Sumber Battery memberikan fasilitas pengecekan kerusakan aki baik datang langsung  ke toko ataupun di rumah member TFC.

Tribun Family card Premium Digital saat ini makin memiliki ragam fasilitas dengan lebih dari 400 tempat usaha yang telah bergabung menjadi marchen premium TFC Digital.

Cukup mendaftar dan membayar Rp750 ribu per tahun, pemilik TFC Premium bisa nikmati berbagai fasilitas premium gratis dan diskon di merchant-merchant Tribun Group seluruh Indonesia selama setahun.

Pemilik kartu TFC Premium juga mendapatkan gratis langganan koran selama setahun penuh dan akses e-paper Tribun lebih awal.

Info update merchant TFC Premium gratis dapat diakses melalui website www.tribunfamilycard.com. Untuk menjadi member kartu TFC Premium, silahkan menghubungi 0852 7333 9797 atau langsung ke Kantor Harian Pagi Tribun Jambi Jl Prof. M Yamin kel. Lebak Bandung kec.Jelutung Jambi 

 

Penulis: Tribun Jambi
Editor: Administrator
NEWS POPULER