News Detail

Bakso Lezat Tanpa Pengawet

Jumat, 15 Februari 2019 17:52
Tribun Family card
Member TFC Premium gratis 1 cup Pentol Elite di Java Bakso 

Penggemar bakso jangan sampe ketinggalan mencicipi menu spesial di Java Bakso yang berlokasi di Paniki, Kota Manado.

Ada enam macam bakso, semisal bakso campur, bakso halus, bakso urat, bakso puyuh, bakso tenis, dan yang spesial yaitu bakso kotak keju.

Bakso ini spesial karena komposisi dominan daging, yakni 90 persen. Kaldu bakso juga enak.

Menurut Lisa, pengelola Java Bakso, kuahnya sengaja tidak berminyak namun cita rasa tetap terjaga.

Untuk bakso keju, dibuat dari daging sapi yang dicampur dengan keju, dengan takaran yang pas. Lisa memastikan baksonya tak menggunakan bahan pengawet. Diproduksi sendiri atau produksi rumahan, dengan tetap mempertahankan cita rasa yang tinggi.

Untuk menu bakso spesial, di dalamnya ada pangsit, mie, bakso urat, bakso daging, bakso keju, dan bakso tenis, dan bakso tenis. Jika ada yang mau, mereka juga menyiapkan bakso dengan tambahan rusuk.

Selain bakso yang menjadi menu utama, rumah makan ini juga menyiapkan pentol yang dicampur dengan pangsit dan tahu goreng, kemudian dilumuri dengan bumbu kacang.

Juga ada bakso goreng, ayam geprek, bakso tahu, siomay, pempek, dan lainnya. Ada minuman dingin, termasuk es pisang ijo, es brenebon, dan es kepal milo yang lagi ngetren.

Khusus untuk pemegang Tribun Family Card (TFC) ada yang spesial, bisa makan pentol elite gratis setiap hari senin hingga kamis setiap pukul 14.00-17.00 Wita.

Satu cup pentol elite berisi 10 bakso, 1 pangsit goreng, dan satu tahu, dan ditambahi saus kacang. Segera datang dan perlihatkan TFC anda, dan nikmati satu gelas pentol elite yang rasanya dijamin enak. (tribunmanado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator
NEWS POPULER