News Detail

Purple love comunity kaltim Gabung member Tribun family card

Kamis, 14 Februari 2019 12:36
Tribun Family card
purple love community gabung member tribun family card 

Presentasi tribun family card (TFC) di komunitas purple love comunity (PLC  ) kaltim. Komunitas yg baru merayakan annivesary ke 1 puple love comunity merupakan pencinta warna ungu yg mulai eksis di kaltim mengadakan acara kopi darat dan berbagi pengalaman.

Dalam kegiatan tersebut pihak tribun kaltim melalui manager sirkulasi M.Iskandar menjelaskan manfaat dari tribun family card keanggota PLC dan tanggapan dari pihak komunitas sangat menyambut baik dgn manfaat tfc karena sesuai dgn fashion para anggota yg hampir semua diisi oleh kaum hawa dimana salah satu benefit yg tfc berikan adalah perawatan kecantikan free detox 1 bln sekali selama 1 tahun dan discount perawatan lainnya di House of anned Jadi hanya dengan membayar di muka Rp.660.000 sdh otomatis menjadi member TFC dan akan mendapatkan benefit yg tersedia di 21 kota di indonesia utk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi hotline tfc bpn 08115470799 (ken ismi) smd 08115578088 (iwan).

Pihak plc melalui ketuanya Indry dan anggota lainnya siap menjadi member tribun family card sekaligus mengagendakan kerjasama tribun kaltim dan PuRple love comunity.

Penulis: Tribun Kaltim
Editor: Administrator
NEWS POPULER