News Detail

Promosikan Tribun Family Card (TFC) Premium, Kru Sripo-Tribun Kunjungi SDK Frater Xaverius Palembang

Senin, 4 Februari 2019 08:53
Tribun Family card
Promosikan Tribun Family Card (TFC) Premium, Kru Sripo-Tribun Kunjungi SDK Frater Xaverius Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kru Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post (Sripo), mempromosikan Tribun Family Card (TFC) Premium yang menyambangi SDK Frater Xaverius Palembang

Kunjungan ini pun disambut baik oleh jajaran pimpinan SDK Frater Xaverius Palembang.

Kru Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post yang dipimpin Manager sirkulasi Tribun Sumsel-Sriwijaya Post Zulkarnain mengatakan,  pihaknya memberikan info kepada para guru keuntungan jika bergabung menjadi member TFC.

"Ya guru di SDK Frater Xaverius 2 Palembang sambutannya bagus sekali ya. Dan saat kunjungan kami berbagi manfaat TFC Premium ini kepada mereka kalau sudah jadi member, salah satunya bisa belanja gratis," ujar Zulkarnain.
 

Dikatakan Zulkarnain, selain bisa belanja gratis jika menjadi member TFC Premium, member bisa mendapatkan potongan harga di berbagai merchant dan berlaku secara nasional.

"Dan juga bisa mengakses 22 koran e-Paper grup Tribun seluruh Indonesia," katanya.

Adanya sosialisasi TFC Premium dan kerjasama dengan Tribun-Sripo di sekolah yang dia pimpin, Kepala SDK Frater Xaverius 2 Palembang, Fr M Yohanes Berchmans, Bhk, MPd mengatakan bahwa ini merupakan terobosan baru pihaknya di 2019 ini.

"Menjalin kerjasama dengan pihak Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, tentu sifatnya simbiosis mutualisme. Bagi pihak SDK Frater Xaverius 2 kerjasama ini berguna sebagai media publikasi," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa sekolah tanpa publikasi itu sama dengan sekolah tanpa roh atau sekolah di bawah tempurung kelapa.

Sedangkan bagi pihak Sripo dan Tribun Sumsel sebagai media untuk mendekatkan diri kepada pelanggan atau masyarakat. 
 

"Kerjasama ini, tidak hanya SDK Frater Xaverius 2 secara lembaga, tetapi para guru secara pribadi tertarik untuk berlangganan koran lokal ini, sebagai bentuk untuk meningkatkan literasi melalui membaca koran," katanya.

Dia juga berharap, budaya membaca terinternalisasi dalam diri para guru dan peserta didik. "Dan ke depan semoga kerjasama pihak SDK Frater Xaverius 2 dan pihak Sripo dan Tribun sumsel ini lebih ditingkatkan lagi," ujarnya.
 

"Semisal melakukan workshop jurnalistik untuk guru dan peserta didik. Mengingat peran media zaman now sangat penting. Maka melalui kerjasama ini SDK Frater Xaverius 2 semakin dikenal masyarakat," jelasnya.

Dan bagi Sripo serta Tribun sumsel selalu ada di hati warga SDK Frater Xaverius 2 khususnya dan masyarakat umumnya dengan sapaan-sapaan tiap hari melalui pemberitaan demi pemberitaan.

Penulis: Tribun Sumsel
Editor: Administrator