News Detail

Tempias Kopi 212 Gabung Jadi Merchant TFC

Selasa, 29 Januari 2019 08:20
Soal Pengganti Reinaldo, Appi: Pernah Main di Malaysia dan Datang Hari ini
Tribun Family card
Owner Tempias Kopi 212, Arif (kiri) berjabat tangan dengan GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains usai melakukan MoU merchant TFC, Jumat (25/1/2019).  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tempias Kopi 212 menjadi merchant terbaru yang bergabung dalam program Tribun Family Card (TFC). Hal ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Tempias Kopi 212 dan Tribun Pontianak, Jumat (25/1/2019).
 
Bergabungnya Tempias Kopi 212 merupakan kali pertama untuk berkolaborasi dan bekerja sama kepada kedua belah pihak agar mengedepankan kepercayaan masyarakat terhadap Tempias Kopi 212 yang terletak di jalan Yusuf Karim, Tepi Ujung Sungai Kapuas.
 
"Tujuan awal saya itu ingin merubah image masyarakat terhadap cafe di tepi Sungai Kapuas bahwa ini bukan cafe remang-remang. Kita kembalikan potensi Kalbar dengan menjual kopi Khas Kalbar sambil menikmati suasana tepi sungai Kapuas ini," ujar Owner Tempias Kopi 212, Arif.
 
Penyerahan TFC Premium ini dilakukan oleh GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains.
 
TFC merupakan inovasi Tribun yang sangat memungkinkan membernya untuk mendapatkan benefit dari merchant yang telah menjalin kerjasama dengan Tribun Pontianak.
 
Lewat inovasi yang disajikan Tribun Pontianak, Owner Tempias Kopi 212 menaruh harapan besar agar media Tribun Pontianak bisa semakin besar dan terus berinovasi.
 
Tempias Kopi 212, dengan namanya yang unik merupakan singkatan dari 'Teman Kopi di Kapuas'. Sejarah yang begitu panjang hingga cafe ini berdiri adalah kerinduan akan kopi khas Kalbar yang memang diproduksi sendiri dari daerah Kalbar.
 
"100% kopi yang kita sajikan itu murni tanpa bahan campuran apapun sehingga saat diminum akan terasa di ujung tenggorokan dan karena kopi asli seperti ini yang tidak akan merusak lambung karena 100% kopi asli," ujarnya.
 
Arif mengatakan, saat ini ada menu spesial dari Tempias kopi 212 dan diantaranya adalah manual kopi tempias 212, manual kopi pangeran, dan jamah tempias ( kopi jahe merah, jamah tempias kampung, jamah susu ).
 
Sebagai Owner, Arif selalu berkolaborasi dengan rasa. Memberikan kepercayaan kepada pelanggan adalah yang paling utama untuk terus dikembangkan.
 
"Kita sebenarnya disini menjual all varian kopi, semua jenis kopi yang kamu mau, Insya Allah pasti ada, karena saya juga lengkap ngambil langsung dari daerah di Kalimantan Barat dan akan terus kita kembangkan sesuai dengan permintaan," imbuhnya.
 
Tempias kopi 212 buka selama 24 jam. Jika ingin tahu secara langsung, akan banyak momen yang bisa kamu rasakan dari pagi hingga malam.
 
Menikmati pemandangan pagi hari di tepi sungai kapuas, nyantai di siang hari dengan angin yang sepoi-sepoi, ditemani live musik dan WiFi, serta sore hari suasana memancing masyarakat sekitar dan menariknya kamu bisa menikmati sunset matahari dengan nuansa yang romantis pastinya.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator