News Detail

Gabung Jadi marchat, Master Piece Manjakan Pengguna TFC

Selasa, 29 Januari 2019 16:38
Tribun Family card
MOU Master Piece 

 

JAMBI,TRIBUN - Kabar gembira bagi member Tribun Family Card (TFC) Premium Digital yang memiliki hobi karaoke.

Jum’at ( 25/01/2019) Master Piece, bergabung menjadi marchent Tribun Family Card ( TFC ) Premium Digital. Tanda tangan MOU dilakukan di Master Piece, di Jalan Sultan Thahan Bloc B 25-26 Komplek Ruko Mall WTC Batang Hari Mall.

TFC Premium Digital mulai berlaku di Master Piece tertanggal 1 Februari 2019 sampai 31 Januari 2020.

Khusus pemegang TFC Premium Digital Master Piece memberikan Fasilitas Gratis Room Small atau Medium sebanyak dua kali dalam sebulan selama satu tahun, Selain itu master Piece juga memberikan discount 10% untuk FNB dan Room sebesar 50% Setiap hari selama setahun.

Janto pemilik Master Piece dan pengguna TFC Premium Digital ini, melihat banyak kemudahan dan potensi mengembangkan bisnis di TFC Premium Digital ini, sehinggah banyak pelaku bisnis memutuskan untuk berpromosi di Aplikasi TFC Premium Digital. Itulah yang menjadi alasan beliyau untuk bergabung menjadi marchent TFC Premium Digital.

“Diera Digital seperti sekarang ini, pelaku bisnis harus jeli melihat potensi pasar dan bijak dalam berpromosi. Dan saya melihat besarnya potensi pasar di program TFC Premium Digital ini. Ujar Janto.

Selain berpromosi janto juga sangat serius dalam hal pelayanan konsumen, Standar pelayanan tinggi, sound system yang prima serta tempat yang nyaman menjadi andalan master piece dalam memanjakan konsumen.

TFC Premium mempunyai ragam manfaat karena memiliki jaringan di seluruh Indonesia dengan 400 merchant yang ada.

 

Cukup mendaftar dan membayar Rp750 ribu per tahun, pemilik TFC Premium bisa nikmati berbagai fasilitas premium gratis dan diskon di merchant-merchant Tribun Group seluruh Indonesia selama setahun.

 

Pemilik kartu TFC Premium juga mendapatkan gratis langganan koran selama setahun penuh dan akses e-paper Tribun lebih awal.

 

Info update merchant TFC Premium gratis dapat diakses melalui website www.tribunfamilycard.com. Untuk menjadi member kartu TFC Premium, silahkan menghubungi 0852 7333 9797 atau langsung ke Kantor Harian Pagi Tribun Jambi Jl Prof. M Yamin kel. Lebak Bandung kec.Jelutung Jambi

Penulis: Tribun Jambi
Editor: Administrator