News Detail

Mandi Asyik di Kolam Renang Sutan Raja Kotamobagu

Selasa, 31 Juli 2018 11:45
Tribun Family card
Gratis Berenang untuk member TFC Premium di Hotel Sutan Raja Kotamobagu 

FASILITAS lengkap mandi di kolam renang hanya dapat Anda rasakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Selain papan seluncur, pengunjung juga dapat berbaring menikmati hangat mentari sembari menyantap camilan yang disediakan pihak hotel. Ada beberapa pilihan kolam yang bisa Anda coba, tentu sesuai ukuran dan kedalamannya. Ada kolam untuk anak-anak dan dewasa. Kolam besar atau dewasa memiliki kedalaman 120 hingga 160 cm. Dengan air yang sangat jernih, aktivitas berenang membuat Anda begitu menikmatinya.
Sembari berendam atau berjemur, pengunjung juga bisa menikmati suasana di sekitar hotel dengan hamparan pemandangan dan pepohonan. Untuk mandi sepuasnya di hotel berbintang ini, harganya sangat murah, hanya Rp 25 ribu per orang khusus Senin hingga Jumat. Waktunya dari pukul 07.00 hingga 20.00. Sementara pada Sabtu dan Minggu atau weekend, tarifnya Rp 35 ribu per orang. "Anda bisa mandi sepuasnya dengan keluarga," ujar Ocha Sulistyowati, Manajer Pusat Rekrasi Sutan Raja Kotamobagu, kepada tribunmanado.co.id, Jumat (28/7).
Selain kolam, ada pula fasilitas yang bisa dirasakan, yakni tempat fitnes dan spa. Anda bisa menikmati selesai atau sesudah mandi di kolam renang. Fasiltas kolam ini juga dapat digunakan untuk acara acara istimewa, semisal arisan, ulang tahun, serta kegiatan lainnya.

 

Setiap Hari Gratis bagi Pemegang Kartu TFC

PARA pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Premium memiliki hak istimewa mandi di kolam renang Hotel Sutan Raja Kotamobagu. Mereka bisa datang setiap hari tanpa bayar. Dengan TFC, para pengguna bisa mandi selama setahun di hotel yang terletak di Jalan Siliwangi, Kobo Besar, Kotamobagu Timur. Mereka tinggal mengatur waktu sepanjang pukul 07.00 hingga 20.00.
Untuk menjadi anggota TFC, anda cukup mendaftar di Kantor Tribun Manado, Jalan A.A Maramis, Kairagi 2 Mapanget. Sertakan pula identitas diri, entah KTP atau SIM. Dengan membayar Rp 750 ribu Anda sudah bisa mendapatkan TFC plus menjadi pelanggan koran Tribun Manado selama setahun.
Dengan menjadi member TFC, anda juga dapat mengakses e-papaer Tribun Manado lebih pagi. Selain itu, banyak benefit yang dapat anda rasakan seperti fasilitas gratis dan potongan harga di sejumlah merchant ternama di Kota Manado, bahkan di seluruh Indonesia di mana jaringan koran Tribun Manado hadir.
Kartu ini juga berlaku se- Indonesia, TFC juga memberi anda diskon dan gratis merchant se-Indonesia yang kerja sama dengan jaringan Tribun Manado. Benefit itu akan bertambah sering dengan jaringan kerja sama koran-koran Tribun se-Indonesia dengan mitra dagang utama. (tribunmanado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator